Perincian Produk : Sikat Gigi Interdental

Gambar:
6
Nama Barang : Sikat Gigi Interdental
Harga : Rp 60.000,00
Berat : 0.276 Kg
Stok Tersedia : 22
Deskripsi Barang : SIKAT INTERDENTAL

ini dia sikat Interdental yang sebaiknya kamu pake..karena bulu sikatnya lembuuuuut..ada 3 warna...merah,,kuning..hijauu..

maksih ya sist...

Bingung cara membeli?
Klik Disini!

Komentar (8)
fitri
wawawawa bgus bageet kawat giginya brpa yah hrg nyooo
25 Maret 2011, 9:40

fee
sis,.,.
jual behel cpot pasang gag??
brp???
22 April 2011, 13:12

dewi
harganya gak bisa di tawar lagi
menjadi 25.000
25 April 2011, 8:04

kawatgigi.org
behel lepas pasang ada sis..
bisa langsung liat di katalog kami ya..
untuk order n tanya2 bisa langsung sms ya ke 085695656712
makasiiii :)
30 Juni 2011, 23:30

anita
aq mau pesen iki sis yang warna merah gimana cara pesennya sis
25 Agustus 2011, 2:37

erix
bax berapa y behel bongkar pasang klo sepasang
14 November 2011, 4:37

kawatgigi.org
behel lepas pasang masih promo..
atas bawah 250rb..atas aja/bawah aja 200rb..
makasiii :)
19 November 2011, 8:00

Jhon
Duh pelit amat sih kasi info contacnya.Ada no hanya sms,chatt,kayaknya lambat amat.Kasi info no telp tambahan dong.Kita yg pengen beli kan pengen tanya2 informasi prodak dulu.
24 Juni 2012, 11:40

Beri Komentar
Nama:

E-Mail:
Kami tidak akan menyebarkan email anda, karena kami menghargai privasi anda

Komentar:


Produk Kami

Shiseido Naturgo Mud Mask Bracket Motif MASKER BUBUK EMAS 24 K/GOLD MASK POWDER 24K Naturale Brightening Cream 250ml Lulur Susu Domba Bracket Mini Roth Hand Body Pemutih- Yesta Instant White + Body Lotion Power Chain Lulur Bali - Sekar Jagat Sikat Gigi Interdental

Hubungi Kami

Yahoo! Messenger
Kami sedang Online! Chat dengan kami sekarang
E-Mail: info@kawatgigi.org
SMS: +6285695656712
FB: KawatGigi.org

Punya pertanyaan?
Ingin membeli barang yang kami jual?
Bingung?
Jangan merasa sungkan untuk menghubungi kami :)

Testimonial

Ilona Jane Melissa
Jakarta, 1 Maret 2012
kawatgigi.org..makasih yaa pesenan ortho waxnya udah sampe..cepet banget yah order dan bayar hari...

Rahmawati Nasroel
Jambi, 22 Februari 2012
Thanks y... Brang ny dah nyampe n bgus

Punya testimonial untuk toko ini?
Klik disini!

Pembayaran

Mandiri

128 00 053 94 942
A/N Aryani Sri Ramadhani

BNI

0206110363
A/N Budi Santoso

Produk Acak

Naturale Brightening Cream 250ml
Naturale Brightening Cream 250ml
Rp 35.000,00
All Right Reserved - 2010
Created By Wibi
Kami sedang Online! Chat dengan kami sekarang E-Mail: info@kawatgigi.org | SMS: +6285695656712 | Facebook Page : http://www.facebook.com/kawatgigi.org